Cara Meluluhkan Hati Suami Yang Keras Dan Cuek

0 Comments

Cara Meluluhkan Hati Suami Yang Keras Dan Cuek

Mempunyai suami dengan sifat yang keras kepala merupakan hal yang sering di rasakan oleh kebanyakan wanita. Ada beberapa wanita yang suka mengeluhkan setelah berumah tangga, suami menjadi keras kepala, cuek, pelit, tidak sayang dan lain sebagainya. Hal ini mungkin di akibatkan ada beberapa faktor yang semestinya harus di perbaiki. namun jangan khawatir berikut beberapa tips untuk menghadapi suami yang memiliki sifat cuek, keras kepala dan suka marah.

-Pintar Bicara

Seorang istri tidak boleh membentak dan juga berbicara kotor kepada sang suami, hal ini memang sudah harus dilakukan oleh seorang istri kepada suaminya dimanapun juga. Namun disini anda harus menjadi sosok yang pintar dalam berbicara, tentu bukan untuk membohongi dia atau mencurangi dia. Jadika kamu sebagai wanita yang pintar berbicara dalam mengutarakan perasaan kamu sendiri, dimana perkataan anda ini harus baik dan tidak menyinggung hati sang suami. Contoh jika anda ingin membeli sebuah lemari, maka jelaskan fungsi dari lemari itu untuk apa saja tanpa adanya perkataan yang bisa membuat dia marah.

-Kompromi

Jadilah sosok wanita yang suka pintar berkompromi, masih sama dengan tips di atas melainkan ini melalui tindakan yang lebih bijak dan pintar. Jadi anda harus bisa menjadi wanita yang pintar melihat situasi, dan jangan memberikan perintah kepada suami yang akan membuatnya marah. Contoh jika anda menyapu rumah namun lupa sedang memasak air, maka lihatlah apakah suami anda sedang santai? Jika sedang santai maka minta tolonglah kepadanya untuk mematikan kompor saja, biar nanti yang memasukan air mendidih nya saya.

-Bebankan Suami

Sebagian istri terkadang suka salah menafsirkan istilah “istri adalah tanggung jawab suami”, dan terkadang istri sering menuntut untuk minta ini dan juga itu. Ini adalah hal yang seharusnya di fikirkan baik – baik, karena jika suami membalas kenapa pakaian saya kusut, makanan tidak enak, rumah kotor, dan lain sebagainya yang ada hanyalah pertengkaran. Maka jangan terlalu membebankan suami, anda disini bisa menjadi isrti pintar untuk menyisihkan 5% atau 10% dari pemberian suami kepada anda, dan belikan kebutuhan apa yang anda inginkan sehingga suami bangga memiliki istri seperti anda.

-Penuhi

Jangan sesekali menolak ajakan dari sang suami ketika mereka ingin di layani ketika malam hari dan lain sebagainya, karena ini adalah tindakan yang seharusnya tidak bileh di lakukan oleh seorang istri bahkan sedang puasa sekalipun (kecuali haid dan di lakukan dengan cara lain). Ingat ada banyak wanita lain di luar sana yang bisa memanjakan suami anda, maka jangan sampai ini terjadi.

-Bawa Virus

Kesalahan yang sering dilakukan oleh seorang istri adalah membawa virus atau sebuah penyakit kedalam rumah, dimana ini seharunya tidak di lakukan. Jika saat ini anda memiliki masalah dengan keluarga teman arisan, dan lain sebagainya, jangan bawa kegaduhan hati ada ke rumah apalagi di depan suami anda. Silahkan bercerita kepada dia, namun tidak memaki – maki dia di saat di ameminta tolong atau lain sebagainya karena kegaduhan hati anda sendiri.

-Waktu

Tidak sedikit juga suami yang keras kepada dan sering marah adalah karena adanya larangan waktu dari sang istri, dimana sang istri memberikan larangan keras kepada sang suami untuk tidak keluyuran atau keluar rumah. Ingat seorang lelaki itu pasti akan ada keluarnya maka jangan sampai melarang dia, laranglah dia jika memang melakukan tindakan yang di batas kewajaran sebagai pemimpin rumah tangga anda sendiri karena seorang istri wajib untuk menegurnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *